Senin, 03 Januari 2011

Restoran SBB Tawarkan Paket Hemat Pernikahan

WARTA WEDDING - DALAM mencari tempat perayaan resepsi pernikahan masalah harga merupakan salah satu penentu selain konsep yang ditawarkan maupun jangkauan lokasi dan fasilitas.

Tentunya, harga yang diambil disesuaikan dengan budget keuangan Anda. Namun, tetap mengedepankan kemewahan dan eksklusifitas seperti yang ditawarkan Restoran Seafood Bandar Betawi (SBB) yang berlokasi di Jalan Tongkol No. 23, Pademangan, Jakarta Utara.

Uniknya lagi, restoran yang notabene menawarkan menu makanan khas seafood terbesar di kawasan Jakarta Utara ini berada di dekat pelabuhan Sunda Kelapa sehingga mudah dijangkau bagi para undangan yang akan menghadiri acara resepsi pernikahan Anda nantinya.

Belum lagi nuansa ornamen kota tua yang merupakan titik nol awal sejarah kota Jakarta bakal mewarnai rangkaian acara resepsi pernikahan saat Anda datang ke lokasi. Pilihan tempat pernikahan atau wedding venue di Restoran Seafood Bandar Betawi sangat ideal.

Apalagi, sang owner restoran seafood ini, Abidin Kusuma, menawarkan paket menu khusus pernikahan dengan harga kompetitif yaitu berkisar Rp 36,5 juta untuk 400 pax. "Lokasi kami sangat strategis dari berbagai aspek jalan umum maupun tol. Uniknya berada di kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa yang sudah terkenal sebagai lokasi wisata. Apalagi, kini Pemkot Jakarta Utara menetapkan kawasan tersebut merupakan salah satu destinasi wisata pesisir," kata Abidin Kusuma ketika ditemui Warta Wedding, baru-baru ini.

Ia menjelaskan, restoran Seafood Bandar Betawi memiliki fasilitas parkir yang cukup luas mampu menampung sedikitnya 800 kendaraan. "Jadi tidak usah khawatir untuk masalah parkir tidak harus parkir di jalan. Selain dijaga oleh petugas keamanan, fasilitas tempat parkir juga luas," kata Abidin.

Begitu juga dengan daya tampung restoran Seafood Bandar Betawi mulai dari 500 hingga 2500 orang. Belum lagi ada 6 ruangan VIP yang bisa dimanfaatkan dengan kapasitas maksimal 20 meja. "Pokoknya acara pernikahan di restoran ini akan terkesan mewah dan eksklusif dengan paket hemat yang kami tawarkan hanya Rp 36,5 juta untuk 400 pax saja, calon pengantin bakal mendapatkan sejumlah fasilitas menarik yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis," tambah Abidin.

Adapun fasilitas yang diberikan secara gratis diantaranya dekorasi pelaminan, red carpet (karpet merah-red), wedding bell (bel pernikahan-red), ruang tea pay dengan dua meja untuk keluarga mempelai, karaoke dengan sound system, MC, penyanyi, comverty, satu pondokan, dan masih banyak lagi. "Kami juga memberikan enam item menu makanan gratis seperti nasi putih, buah-buahan segar, soft drink, kerupuk, acar, sambal, water free flow, dan air mineral," tambah Hesty, Marketing Manager Restoran Seafood Bandar Betawi.

Sederhana dan Mewah

Seperti pasangan pengantin Wiliam dan Any yang merayakan resepsi pernikahannya di Restoran Seafood Bandar Betawi pada Sabtu (20/11) lalu pukul 19.00 WIB terlihat mewah dan eksklusif meskipun digelar secara sederhana. Acara pernikahan yang digelar dengan gaya modern ini sangat meriah dengan ratusan undangan yang hadir untuk mengucapkan selamat pada kedua mempelai. Belum lagi, didukung oleh MC dan penyanyi yang mengiringi acara pernikahan tersebut mampu menyanyikan lagu-lagu
mandarin maupun inggris menambah kemewahan tersendiri.

Sementara itu untuk pilihan waktu acara resepsi pernikahan, Restoran Seafood Bandar Betawi memberikan tiga pilihan yaitu pada siang hari mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB, sore hari mulai pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB, dan malam hari mulai pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB.

"Calon pengantin bebas memilih jam untuk resepsi yang akan dilaksanakan. Kami akan memberikan yang terbaik pada calon pengantin yang merayakan resepsi pernikahannya di Restoran Seafood Bandar Betawi," kata Hesty sembari berpromosi bahwa restoran ini juga bekerjasama dengan beberapa bridal seperti Wendi Bridal dan Photography, Ricky L Bridal Salon, Mawar Merah Photo dan Bridal, Royal Bridal Salon, My Studio, Golden Star, dan Linda Bridal House. "Kalau melalui bridal tentunya harga yang ditawarkan berbeda sesuai dengan masing-masing jasa bridal itu sendiri," tandasnya. (jack)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails