Selasa, 19 Oktober 2010

Resepsi Pernikahan di Pantai Jadi Tren

WARTA WEDDING - Bukan bermaksud mengikuti konsep pernikahan Mick Jegger ataupun Anggun C Casmi, menikah di tepi pantai memang memberi rasa nyaman, lebih romantis dan membuat senang selain para tamu disuguhkan makanan yang enak, hiburan yang asyik membuat mereka pun dapat menikmati pemandangan pantai yang begitu menawan.

Maka berduyun-duyunlah resort di Indonesia menawarkan konsep ini. Tidak hanya di Bali yang sudah dikenal sebagai gudangnya banquet pernikahan, Jakarta sebagai Ibukota negara pun turut mengambil bagian.

Namun, Anda para pasangan muda yang ingin melangsungkan pernikahan bisa mendatangi lokasi Ancol untuk di Jakarta seperti Seggara Beach Club, yang terletak di Pantai Carnawal, Ancol Jakarta Baycity. Segarra menyediakan tempat untuk menggelar pesta pernikahan tepat di bibir pantai. Menampung 600-1200 orang tamu di keseluruhan areanya yakni lounge, seaside dining, dan wedding function.

Disediakan VIP room, ruang tunggu, ruang ganti keluarga tamu, sound system, lighting system, panggung, ice carving dekorasi lilin, kue pengantin serta beragam fasilitas lainnya untuk pasangan yang pada akhirnya menjatuhkan pilihan di Seggara.

Selain Segarra, vendor lain yang menyediakan jasa serupa adalah Hotel Mercure Convention Center Ancol (MCC Ancol) dengan kapasitas 300 orang. Hotel ini menghadirkan konsep kreatif, berupa papan elektronik dengan teknologi televise yang biasa disebut expression board. Di dalamnya terdapat konten video, foto serta fitur-fitur ucapan selamat, dokumen pre wedding dan sebagainya. Nah, kenapa tidak mencoba konsep resepsi in the beach ini yang kini sedang tren. (cok)

1 komentar:

  1. HIDDEN PARADISE JAKARTA menjadi salah satu tempat acara berkonsep outdoor.
    Harga sewa venue/tempat untuk Wedding Rp.3,5 jt/day (termasuk 1 night chamber/kamar pengantin + breakfast )
    Fasilitas :
    - Private Venue indoor & Outdoor seluas 1 hektar
    - Swimming Pool
    Info lokasi dan foto-foto check our website at www.hiddenparadisejakarta.com

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails