Selasa, 11 Mei 2010

15 Pilihan Tempat Pernikahan Terbuka di Banquet Ancol

WARTA WEDDING - Ancol Taman Impian kembali meluncurkan inovasi layanan terbarunya. Pusat rekreasi dan wisata terbesar dan terlengkap di Jakarta, bahkan di Indonesia ini menghadirkan ‘Banquet Ancol’, sebuah pilihan tempat pernikahan terbuka atau outdoor weeding venue dengan berbagai pilihan fasilitas dan lokasi outdoor yang ada di Ancol Taman Impian.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJA), Winarto, mengungkapkan, Ancol Taman Impian sebagai one stop recreation di Indonesia yang mempunyai area outdoor yang luas, tempat yang unik dan keragaman restoran, memang memiliki potensi untuk pengembangan wisata kuliner. Salah satu dari pengembangan bisnis kuliner itu adalah bisnis banquet.

“Karena itu kami menghadirkan Banquet Ancol, sebagai inovasi layanan terbaru dari Ancol Taman Impian untuk masyarakat. Banquet Ancol akan menjadikan Ancol Taman Impian sebagai tempat utama dan terbesar dalam wedding outdoor di DKI Jakarta,” kata Winarto saat acara soft launching Banquet Ancol yang diselenggarakan di Ancol Outboundholic Adventure Park, Ancol Taman Impian, baru-baru ini.

Selain, Ancol Outboundholic Adventure Park dan kawasan di seluruh Pantai Ancol, Banquet Ancol juga menawarkan lokasi-lokasi terbuka dari seluruh unit rekreasi lainnya, yaitu, Dunia Fantasi, Gelanggang Samudera, Atlantis Water Adventure, Pasar Seni, Putri Duyung. Bahkan, restoran-restoran ternama yang ada di dalam kawasan Ancol Taman Impian yaitu Bandar Jakarta, Back Stage, Le Bridge, Dermaga One, Segara, dan Jimbaran, serta tempat lainnya seperti Taman Pembibitan juga bisa menjadi tempat pilihan bagi calon pengantin yang ingin menyewa sebagai lokasi perayaan hari terindah dalam kehidupannya.

Seluruh lokasi Banquet Ancol tersebut mampu menampung dan melayani jumlah pengunjung mulai dari sekitar 200 hingga 1.500 orang. “Banquet Ancol didukung oleh 15 lokasi pilihan yang ada di dalam kawasan Ancol Taman Impian dan mampu untuk menampung dan melayani 200 hingga 1.500 orang,” tambahnya.

Ancol Taman Impian optimis Banquet Ancol akan menjadi outdoor weeding venue pilihan masyarakat. Sebab, Banquet Ancol juga didukung program-program rutin yang diselenggarakan Ancol Taman Impian, seperti program wisata kuliner dan citra Ancol sebagai tempat wisata kuliner.

Selain itu, Ancol Taman Impian juga menjalin kerjasama dengan vendor-vendor resmi terkemuka spesialis weeding, yaitu : Joy Catering, Chez Ingrid Cateringm Alphabet Catering dan Puspa Catering (catering), Lily Vicky, Janur Kuning, Evelyn Decoration dan Gresida Decoration (dekorasi), TJ Photografy Pro, Studi Ten (photography), Honey Card dan Prima Card (card invitation) , Libra Cake dan Cecil Cake (cake), Frank & Co (weeding ring) , Veny Rent Car dan Felix Rent Car (wedding car), serta William.

“Bisnis banquet adalah bisnis besar dan persaingannya sangat ketat. Selain itu, bisnis ini adalah bisnis kepercayaan. Nama besar Ancol Taman Impian dan nilai-nilai profesionalisme yang selalu kami junjung selama ini dalam pengelolaan Ancol Taman Impian, akan mendukung kesuksesan kami menekuni bisnis ini sehingga pada akhirnya akan menaikkan omzet foodstall dari Departmen F & B Ancol Taman Impian,” tutur Winarto.

Mengenai soft launching Banquet Ancol yang berlangsung 21 April 2010, kawasan Ancol Outboundholic Adventure Park didesain menjadi sebuah venue wedding ceremony lengkap dengan full wedding outdoor decoration, wedding cakes & test food, serta wedding ambience lain dengan calon pengantin yang salah satunya adalah Christy Subono yang merencanakan untuk menikah pada bulan Agustus 2010 nanti. (cok)

1 komentar:

  1. HIDDEN PARADISE is an outdoor event venue untuk Wedding, Gatherings, Corporate Meeting,or Birthday Celebration, .

    Visit our website : www.hiddenparadisejakarta.com
    T: 021 744 2457
    Booking: 081290120739 - 085714408039
    email: hiddenparadisejkt@gmail.com
    Jl. Kayu Putih Raya no. 8 Pondok Cabe Jakarta 15418 - INDONESIA

    Facebook : https://www.facebook.com/HiddenParadiseJakarta
    Twitter : https://twitter.com/hiddenparadise_

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails